Apotek Jodha Farma - Apotek Online Majalengka

Jl. Sumurtama No. 15, Jatiwangi, Majalengka
Telp/Wa 085224678989

Apotek Online Majalengka. Apakah Pasta Gigi Pemutih Benar-Benar Ampuh Memutihkan Gigi?
Punya gigi kuning buat   minder? Jangan khawatir. Ada tidak sedikit   cara memutihkan gigi yang dapat   Anda coba. Di samping   ke dokter gigi, gosok gigi gunakan   pasta gigi pemutih dapat   jadi teknik   yang sangat   murah meriah. Katanya pasta gigi ini ampuh guna   memutihkan gigi dalam sekejap, bebas ribet. Benar begitu?

Haruskah gunakan   pasta gigi pemutih guna   memutihkan gigi?
Sebenarnya seluruh   pasta gigi yang dipasarkan   bebas di pasaran dapat menolong   mengusung   noda pada gigi dampak   mengonsumsi teh, kopi, atau merokok. Hal ini berkat kandungan zat abrasif laksana   alumina, silika, kalsium karbonat, dan kalisum fosfat yang terdapat   di dalamnya.

Namun, khusus guna   pasta gigi yang berisi   pemutih, kandungan zat abrasifnya lebih kuat sampai-sampai   lebih efektif mengelupaskan noda ketimbang pasta gigi biasa. Sejumlah produk pemutih gigi yang dipasarkan   bebas di pasaran juga tidak sedikit   yang berisi   carbamide peroxide atau hidrogen peroksida yang bisa   mencerahkan warna gigi kusam jadi setingkat lebih putih.


Beberapa pasta gigi pemutih pun   ada yang berisi   bahan kimia laksana   blue covarine. Ini menyerahkan   efek ilusi mencerahkan yang menciptakan   gigi Anda terlihat   lebih putih. Anda dapat   gosok gigi dengan pasta gigi pemutih sejumlah   dua kali sehari.

Odol pemutih tidak mengolah   warna pribumi   gigi
Apabila dipakai   rutin dua kali sehari, pasta gigi pemutih efektif guna   menyamarkan noda permukaan gigi dalam dua sampai   enam minggu. Jika Anda memakai   pasta gigi yang berisi   blue covarine, efek bakal   langsung terlihat sesudah   Anda menggosok gigi.

Namun, urgen   untuk dicerna   bahwa odol yang berisi   pemutih tidak mengolah   warna pribumi   gigi. Tidak pula menghilangkan noda yang meresap dan terbelakang   di unsur   terdalam permukaan gigi (dentin). Pasta gigi ini melulu   mampu menyamarkan noda di permukaan terluar gigi, alias enamel gigi.

Gigi memiliki tidak sedikit   lapisan yang bisa   berubah warna karena sekian banyak    alasan. Lapisan gigi terluar bisa   berubah warnanya dampak   makanan dan minuman yang kita   konsumsi sehari-hari. Sementara lapisan gigi terdalam yang dinamakan   dentin pada dasarnya bakal   menguning secara alami seiring meningkatnya   usia.

Hati-hati efek samping pasta gigi pemutih
Meski efektif menolong   menyamarkan noda di gigi, usahakan   hati-hati gunakan   pasta gigi pemutih. Apabila dipakai   dalam masa-masa   yang lama, odol ini bisa   menyebabkan kehancuran   enamel gigi.

Sebuah riset   yang diterbitkan dalam American Journal Dentist mengadukan   bahwa sebanyak   pasta gigi pemutih yang tidak sedikit   dijual di pasar dapat mengakibatkan   erosi enamel gigi bila   dipakai   dalam jangka masa-masa   lama. Sayangnya, riset   ini baru diuji pada hewan, sampai-sampai   masih diperlukan   penelitian lanjutan guna   meyakinkan   efek pasta gigi yang berisi   pemutih pada kehancuran   gigi manusia.

Jika Anda hendak   menggunakan pasta gigi pemutih, carilah produk yang punya segel dari organisasi terkemuka, laksana   American Dental Association. Segel ini mengindikasikan   bahwa pasta gigi yang Anda pakai   aman dan efektif guna   menghilangkan noda di gigi. Ada baiknya, Anda pun   berkonsultasi ke dokter gigi sebelum memakai   sikat gigi pemutih atau produk pemutih gigi lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages